[TERBARU] Jadi Ujung Tombak Indonesia di Malaysia Open 2022, Fajar/Rian Terbebani?

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (depan) dan Muhammad Rian Ardianto bersukacita setelah memenangi laga final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6). Foto : Ricardo

Ometraco.com, JAKARTA – Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi ujung tombak Indonesia di turnamen Malaysia Open 2022 yang berlangsung di Axiata Arena pada 28 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Tren apik yang tengah ditunjukkan Fajar/Rian dalam beberapa turnamen terakhir membuat pasangan keduanya bisa menjadi andalan Indonesia.

Hal itu rupanya tidak menjadi beban bagi pasangan peraih perak Asian Games 2018 tersebut.

Keduanya bertekad memberikan yang terbaik, terlebih mereka sudah melakukan recovery seusai tampil di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

“Sekarang kami sudah recovery seusai tampil di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Saya sudah siap turun di Malaysia Open 2022.”

“Harapannya tentu supaya bisa meraih prestasi terbaik dan syukur-syukur juara,” ungkap kekasih dari Susan Sameh itu saat dihubungi JPNN.com.

Ujian berat langsung dihadapi Fajar/Rian di babak pertama Malaysia Open 202. Pasangan ranking tujuh dunia itu akan menghadapi wakil tuan rumah, Goh V Shem/Loh Juan Shen.

Menilik rekor pertemuan, Fajar/Rian pernah sekali menang melawan wakil Negeri Jiran itu di babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi ujung tombak Indonesia di turnamen Malaysia Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.