[TERBARU] Makin Panas! Syech Zaki Kecewa dengan Pernyataan Ibunda Tasyi Athasyia

Selebtek.suara.com – Konflik keluarga Tasyi Athasyia sepertinya semakin memanas. Sang suami, Syech Zaki kembali muncul memberikan tanggapan atas video klarifikasi yang diberikan mertuanya, Alawiyah Alatas atau Bu Ala.

Menurut ibunda si kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Fasrasya itu, tidak ada masalah apapun di keluarga mereka. Namun Tasyi Athasyia menepis pernyataan itu.

YouTuber makanan ini mengatakan hubungannya dengan ibunya maupun saudara kembarnya, Tasya Farasya tidak sedang baik-baik saja.

Syech Zaki pun menyebutkan fakta berbeda kalau Tasyi kerap menangis tanpa diketahui keluarga besar Bu Ala karena sering dihujat netizen.

“Demi Rasulullah tidak ada apa-apa gimana, Kak Tasyi nangis-nangis, Kak Tasyi mengeluh tidak kuat. Aku yang menghadapinya tiap hari enggak tega,” ucap Syech Zaki.

Dia kemudian memberikan satu pengandaian soal keluarga besar Tasyi. “Andai selama dua tahun selama Kak Tasyi dihujat keluarganya kompak membela,” katanya.

Mereka semua juga menurut Syech Zaki sudah duduk bersama namun hanya janji yang diberikan keluarga Bu Ala dan saudara Tasyi seperti Tasya Farasya dan Kak Cepi.

Syech Zaki kembali menyoroti klarifikasi Bu Ala yang menyebut tidak tahu apa-apa tentang hujatan yang menimpa Tasyi. Hal ini yang membuat Zaki kecewa. Menurutnya, sebagai seorang ibu menanyai anaknya.

Sikap seolah-olah Bu Ala tidak tahu soal Tasyi dihujat netizen ini juga dianggap Zaki tak masuk akal karena sang mertua pasti memegang sosial media setiap harinya.

Inti dari penjelasan Syech Zaki, dia meminta mertuanya dan saudara-saudara iparnya bisa membela Tasyi Athasyia saat dihujat jutaan netizen karena video di channel YouTube mereka.

“Kalau saudara kita dicaci karena video kita yang memproduksi dan menyebarluaskan, kita harus menolong kita punya saudara, ini wajib,” tambahnya.

Video suami Tasyi Athasyia itu kemudian viral dan jadi perbincangan netizen di dunia maya. Banyak yang menyebutkan kalau seharusnya masalah keluarga mereka bisa diselesaikan secara baik-baik tanpa koar-koar di sosial media.

“Hmmm respect sama syech jadi berkurang gara-gara malah diterusin di medsos,” komentar netizen.

“Hadehhh yang katanya ilmu agama nya tinggi kok jadi begini ya???? Jadi konsumsi publik,” komentar netizen lain.

“WA grup aja bapak ibuk, riweh atuh netizen Indonesia jadi pada tahu kan,” komentar yang lain.

“Alangkah baiknya jika kedua belah pihak ketemu langsung, tidak elok klarifikasi lewat media sosial,” saran lainnya.(*)

Sumber: SuaraJogja.id

Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉