[TERBARU] Begini Ajaran Etiket yang Ketat untuk Anak Pangeran William

Pelatihan etiket untuk bangsawan dimulai segera setelah mereka cukup umur untuk duduk di meja”.

Ometraco.com – Aturan sangat penting diterapkan pada anak-anak. Mulai dari bangun tidur, di sekolah, hingga di area publik. Hal ini agar anak mengerti dan menjalani aturan yang diterapkan dengan baik.

Sikapnya juga sesuai dengan norma dan beretika. Bagaimana dengan anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton? Menurut The Daily Express, etiket kerajaan menentukan hampir setiap aspek kehidupan ketiga anak Pangeran William yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

© MEN

Ahli etiket Inggris, Myka Meier dari Beaumont Etiquette mengatakan anak-anak dari keluarga kerajaan diberikan pelatihan ketat untuk mempersiapkan acara-acara besar seperti Platinum Jubilee atau acara lain di mana mereka harus hadir.

“ Pelatihan etiket untuk bangsawan dimulai segera setelah mereka cukup umur untuk duduk di meja,” kata Meier.

“ Mereka dibesarkan dengan gaya makan yang formal, pergi ke acara formal, dan berlatih segala sesuatu mulai dari level suara hingga berpakaian dengan tepat, juga tentu saja, cara membungkuk saat berhadapan dengan Ratu,” ungkapnya.

 

1 dari 6 halaman

Kate Middleton Banyak Belajar

Pangeran George dan Putri Charlotte termasuk di antara anak-anak yang bertugas di acara pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu. Menurut Meier, keduanya berlatih etiket dengan sangat baik untuk hari spesial tersebut.

Tenangnya Kate Middleton Hadapi Putra Bungsunya yang Berulah di Acara Kerajaan© MEN

Kate, menurut pakar etiket Pattie Ehsaei sebagai contoh sempurna dari penerapan etiket yang baik. Hal ini mengingat Kate juga harus belajar banyak aturan Kerajaan karena ia merupakan rakyat biasa. Tak hanya itu, Kate juga terus menerus mengingatkan anak-anaknya untuk bersikap sesuai dengan aturan dan etika yang berlaku.

” Dia menjalani perannya sebagai istri Pangeran William, tapi masih menjadi dirinya sendiri,” kata Ehsaei.

Sumber: MarieClaire

2 dari 6 halaman

Foto Gemas Anak Pangeran William di Jubile Platinum Ratu Elizabeth II

Ometraco.com – Platinum Jubilee pada awal Juni 2022 ini merupakan perayaan penting bagi Kerajaan Inggris. Sejak pandemi, sejumlah aktivitas keramaian yang biasanya digelar Kerajaan terpaksa terhenti dan Platinum Jubilee tahun ini digelar dengan meriah.

Platinum Jubilee merupakan perayaan pertama yang dilakukan oleh raja mana pun dalam sejarah Inggris. Merupakan perayaan Ratu Elizabeth II menjadi raja Inggris pertama yang mencapai 70 tahun pemerintahan di usia ke-96 tahun.

Pastinya, seluruh keluarga kerajaan hadir, termasuk cucu dan cicit Ratu Elizabeth. Dari foto-foto yang diunggah di Instagram resmi kerajaan @theroyalfamily dan @dukeandduchessofcambridge, memperlihatkan ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton yang begitu senang saat mengikuti perayaan ini.

Kehadiran Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis jadi pusat perhatian. Ketiganya ikut terlihat di balkon bersama sang nenek saat upacara perayaan digelar. Lihat saja beberapa pose gemasnya.

Melihat atraksi udara

Keluarga Kerajaan Inggris© Instagram @theroyalfamily

Foto: Instagram @theroyalfamily

Saat perayaan digelar sejumlah atraksi dari pasukan militer Inggris diperlihatkan. Salah satunya adalah dari Angkatan Udara yang membuat asap warna warni. Terlihat tiga buah hati Pangeran William begitu semangat melihat atraksi tersebut dari atas balkon.

 

 

 

 

 

 

3 dari 6 halaman

Pangeran Louis Menutup Telinga

Keluarga Kerajaan Inggris© Instagram @theroyalfamily

Anggota paling kecil keluarga Kerajaan, Pangeran Louis yang masih berusia 4 tahun tampaknya agak terganggu dengan suara menderu dari pesawat tempur. Bocah menggemaskan ini sampai menutup telinganya.

Pangeran Kecil Berbincang dengan Ratu

Keluarga Kerajaan Inggris© Instagram @theroyalfamily

Pangeran kecil, Louis, juga tampak berbincang dengan sang nenek. Ratu Elizabeth berwajah semringah menanggapi sang cicit. Tak tampak kehadiran keluarga Pangeran Harry di acara ini. Hal ini membuat Pangeran Louis lah jadi yang paling kecil di tengah-tengah keluarga Darah Biru ini.

4 dari 6 halaman

Putra Bungsu Pangeran William Mulai Sekolah, Lihat Pose Gemasnya

Ometraco.com – Pangeran Louis, putra bungsu Pangeran William dan Catherine Middleton, rupanya sudah sekolah. Usianya sudah 3 tahun dan ia mulai mengenyam pendidikan prasekolah.

Hal ini diketahui dari unggahan foto terbaru Pangeran Louis di Instagram resmi Istana Kensington @kensingtonroyal. Dalam foto yang diunggah, si bungsu tampak sangat girang.

Ia mengenakan sweater biru, menggemblok tas dan membawa sepeda push bike. Dari keterangan foto diketahui kalau gambar tersebut diambil oleh sang ibu.

Pangeran Louis© Instagram Kensington Royal

” Besok tiga tahun! Diambil awal pekan lalu oleh The Duchess sebelum Louis ke sekolah hari pertama. The Duke dan Duchess dengan senang hati berbagi foto terbaru dari Pangeran Louis,”  tulis keterangan foto tersebut.

Pangeran Louis tampak senang sekali pergi ke sekolah. Setiap ulang tahun anak-anaknya, Kate Middleton memang kerap membagikan koleksi foto pribadi keluarga. Biasanya, ia sendiri yang mengambil foto tersebut karena istri Pangeran William itu hobi fotografi.

5 dari 6 halaman

Kerajaan Inggris Tampilkan Foto Langka Pangeran Philip dan Para Cicit

Ometraco.com – Pangeran Philip, suami Ratu Inggris Elizabeth II, baru saja meninggal dunia. Pria yang bergelar Duke of Edinburgh itu meninggal di usia 99 tahun dan dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga.

Untuk mengenang Pangeran Philip sang kakek buyut tercinta, Instagram resmi Kerajaan Inggris mengunggah foto langka. Foto Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II dan tujuh cicitnya yang sangat menggemaskan. Foto tersebut diambil pada 2018, tepatnya di Balmoral Castle oleh Kate Middleton atau Duchess of Cambridge.

Instagram Royal Family© Instagram Royal Family

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton, juga mengenang Pangeran Philip dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. Ada foto Pangeran George kecil yang duduk di kereta kuda bersama mendiang Pangeran Philip.

Pangeran Philip dan Pangeran George© Instagram Kensington Royal

 

6 dari 6 halaman

Foto dengan Mendiang Pangeran Philip

Lalu ada juga foto keluarga Pangeran William, bersama Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Tampak Pangeran Louis masih bayi dalam gendongan ibunya dan bercanda dengan Ratu Elizabeth II.

Keluarga Pangeran William© Instagram Kensington Royal

Foto-foto tersebut diunggah di Instagram resmi @Kensingtonroyal. Manisnya.

Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉