[TERBARU] Nasib Guru Honorer Tak Lulus PPPK di Ujung Tanduk, DPRD Medan akan Panggil Kadisdik

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 15:00 WIB

Ilustrasi – Guru honorer yang tergabung dalam Forum Guru Tidak Tetap (FGTT) saat menggelar aksi di depan gedung DPRD Kota Medan, di Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (27/6). Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN

sumut.Ometraco.com, MEDAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dalam waktu dekat akan membahas nasib seribuan guru honorer yang tidak lulus seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Medan.

Wakil Ketua DPRD Kota Medan Rajudin Sagala mengatakan pembahasan tersebut menyikapi pengaduan Forum Guru Tidak Tetap (FGTT) Kota Medan bahwa puluhan guru honorer kehilangan pekerjaan akibat kehadiran guru PPPK.

“Kita lihat jadwal banmus (badan musyawarah) dulu, dan selama tidak ada kegiatan mendesak di DPRD Medan. Yang jelas dalam waktu dekat atau bulan ini kita bahas,” tegas Rajudin di Medan, Jumat (5/8).

Politikus PKS itu mengatakan pihaknya akan meminta data kepada Kadisdik Medan Laksamana Putra Siregar, sekolah mana saja yang mengeluarkan guru honorer.

Rajudin membeberkan bahwa pihaknya akan mendorong agara seleksi tahap ketiga PPPK untuk formasi guru yang rencananya dimulai pada September 2022 dapat mengakomodir seluruh guru honor yang belum lolos seleksi.

Menurutnya, berdasarkan data yang diperoleh DPRD Kota Medan hingga kini baru 600 orang guru honor yang lulus seleksi PPPK guru baik tahap pertama maupun tahap kedua.

Sementara, lanjutnya, jumlah guru honorer di Kota Medan berjumlah 1.900 orang.

“Tetap dilanjut, kalau bisa kuotanya ditambah. Sebab kita dapat informasi di Kota Medan kuota PPPK guru tahap ketiga cuma 300 orang, sementara sisanya ada 1.000 guru honor lagi,” terangnya.

DPRD Kota Medan akan segera membahas nasib seribuan guru honorer yang tidak lulus seleksi PPPK guru dengan memanggil Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

BERITA TERKAIT

  • Wagubsu Ijeck Bersaing dengan Anaknya di Kejuaraan Danau Toba Rally 2022, Lihat Aksinya
  • PMI yang Disekap di Kamboja Dipulangkan Hari ini, Empat Orang Warga Sumut
  • Edy Rahmayadi Bercerita Dikatai Gubernur Galak sama Menterinya Jokowi: Saya Mohon Maaf, Ini Jihad
  • Stok Daging di Sumut Dipastikan Aman, Bulog Bakal Terima 6,5 Ton Pasokan Daging Beku
  • Kecelakaan Maut di Medan, Sepeda Motor Oleng, Truk Tangki Melaju Kencang, Terjadilah
  • Catat Nih, Kahitna Hingga Tiara Andini Bakal Konser di Medan, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉