[TERBARU] Mundur dari Kuasa Hukum Bharada E Via WA, Ini Penjelasan Andreas Silitonga

loading…

Eks Kuasa Hukum Richard Eliezer atau Bharada E, Andreas Nahot Silitonga memberikan pernyataan pengunduran diri sebagai penasihat hukum dari Bharada E. Foto/ANTARA

JAKARTA – Eks Kuasa Hukum Richard Eliezer atau Bharada E , Andreas Nahot Silitonga memberikan pernyataan pengunduran diri sebagai penasihat hukum tersangka dugaan pembunuhan Brigadir J yakni, Bharada E ke Bareskrim Mabes Polri.

Surat pengunduran diri tersebut disampaikan langsung secara via WA kepada Kabareskrim Mabes Polri.

“Satu hal lagi tadi kami sangat sayangkan ya kami maksudnya baik untuk menyampaikan surat, tetapi mungkin karena hari libur juga makanya kami memutuskan untuk menyampaikan via WA dulu,” kata Andreas kepada wartawan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: Bharada E Menunggu Hasil Keputusan LPSK

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan mendatangi Bareskrim Mabes Polri pada Senin mendatang untuk menyampaikan surat pernyataan secara langsung kepada pihak yang menangani kasus tersebut.

“Tapi kami akan kembali lagi pada Hari senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik,” jelasnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Richard Eliezer atau Bharada E, Andreas Nahot Silitonga menyatakan pengunduran diri sebagai tim penasihat hukum dari tersangka Bharada E.

Baca juga: Bharada E Kembali Ditarik ke Mako Brimob

Hal tersebut disampaikan oleh dirinya saat mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022).

“Kami sebagai dahulu sebagai tim penasihat hukum dari Richard Eliezer atau yang dikenal Bharada E pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyatakan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum,” katanya kepada wartawan.

Andreas mengatakan, alasan pengunduran dirinya telah disampaikan dalam surat keputusan yang ditujukan kepada Kabareskrim Mabes Polri per tanggal 6 Agustus 2022.

“Mengenai alasan-alasan pengunduran diri kami ya itu sudah kami sampaikan dalam surat kami kepada Kabareskrim untuk selanjutnya dapat diberlakukan sebagaimana mestinya dan kami juga tidak akan membuka kepada publik pada saat ini apa alasan kami untuk mengundurkan diri,” jelasnya.

(maf)

Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉