[TERBARU] Terungkap, Ini Kebiasan Nathalie Holscher yang Jarang Diketahui Publik

Meski proses perceraiannya tinggal menunggu palu hakim, Nathalie masih berusaha menghormati Sule dengan meminta izin terkait kebutuhan anaknya. Salah satunya dilakukan Nathalie ketika turut memasukkan putranya, Adzam, di bawah manajemen artis. 

” Jadi emang mas Eko kan udah kayak keluarga sendiri, jadi mending semuanya ajalah sama Ekomando,” kata Nathalie Holscher di Jakarta, belum lama ini.

Namun sebelum memutuskan pindah manajemen artis dan mengajak putranya, Nathalie memastikan sudah meminta izin kepada Sule yang mendukung penuh keputusan tersebut.

” Sudah tahu, bagus katanya, alhamdulillah,” ucap Nathalie.

Meski proses perceraian masih berlangsung, Nathalie menegaskan tetap meminta persetujuan dari Sule untuk hal-hal terkait putranya. Ia juga tidak akan melarang komedian itu bertemu Adzam.

” Nggak dong, itukan masih ayahnya jadi kita enggak ada yang namanya melarang. Aku tipikalnya gak mau ngelarang anak gitu. Jadi udah selama ibunya masih ada ayahnya masih ada,” tutur Nathalie.(sah)

Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉