[TERBARU] Lina Mukherjee Minta Saipul Jamil Jangan Sok Cakep

TANTRUM –  Saipul Jamil belakangan membuat sejumlah perempuan kecewa. Setelah Barbie Kumalasari, kini giliran selebgram Bollywood Lina Mukherjee yang mengungkap kekecewaannya.

Setelah bebas dari penjara, Saipul Jamil memang terlihat dekat dengan sejumlah perempuan dari kalangan artis. 

Barbie Kumalasari, Lina Mukherjee, hingga Novi Rizki menjadi perempuan yang kerap terlihat mesra dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

Rupanya, kedekatan Saipul Jamil dengan sejumlah artis bukan rekayasa atau gimmick. Setidaknya, hal itu disampaikan Barbie Kumalasari dan Lina Mukherjee.

Barbie Kumalasari mengaku sempat berpacaran dan kini sudah putus dengan Saipul Jamil. Kumalasari geram dengan Bang Ipul karena pedangdut 42 tahun itu mesra dengan sejumlah perempuan. 

Mantan istri Galih Ginanjar ini juga merasa tak diharagai, karena Bang Ipul mengambil job tanpa melibatkannya.

Sementara Lina Mukherjee dibuat geram oleh Saipul Jamil setelah membaca sebuah berita dari media online, di mana Saipul mengatakan kalau hubungannya dengan Lina sebatas teman. 

Judul berita tersebut berbunyi, ‘Diisukan Dekat dengan Lina Mukherjee, Saipul Jamil: Temenan Aja’.

“Teman yang baik itu kayak Saipul Jamil @saipuljamilreal. Di depanku ‘aku lamar kamu ya’. Aku ajak nikah? Di depan media temanan aja. Ciri-ciri orang baik, bicaranya enggak konsisten,” kata Lina Mukherjee menyindir, dalam unggahannya di Instagram dicuplik dari Suara, Minggu, 7 Agustus 2022.

Tak sampai di situ, Lina Mukherjee kemudian membuat sebuah video soal Saipul Jamil, yang diunggah di TikTok dan Instagram.

“Aku bingun sama Bang Saipul Jamil ini ya. Pertama dia bilang mau lamar aku. Dia bilang begini, ‘kalau kamu mau nerima aku apa adanya aku pasti akan lamar kamu. Tapi kamu taulah kekurangan aku apa aja yang pernah terjadi’. Ya udah deh,” kata Lina Mukherjee.

Yang mengherankan bagi Lina Mukherjee, tak lama setelah Saipul Jamil mau melamar, keesokannya mantan juri Dangdut Academy malah mesra dengan perempuan lain.

“Bahkan ada rekan-rekan artis nah aku juga enggak tahu dia ada perjanjian apa dengan artis-artis lain. Hingga setelah aku mesra sama dia (Saipul Jamil), aku diblok sama dua artis Indonesia, dua artis papan atas gitu kan. Karena dua artis ini musuhan sama dia,” ujar Lina Mukherjee.

“Trus kemaren dia ulang tahun katanya mau lamar aku, ke kampung nemui ibuku. Sekarang dia klarifikasi lagi dong di atas ini (artikel berita berjudul ‘Diisukan Dekat dengan Lina Mukherjee, Saipul Jamil: Temenan Aja’). Nah dengan berita ini mungkin banyak cewek lain yang nempel gitu lho. Aku sih enggak masalah enggak sama dia, tapi kenapa dia selalu klarifikasi di media.”

Kecewa, Lina Mukherjee pun meminta Saipul Jamil untuk menghentikan aksinya mengelabui para perempuan. 

Selebgram yang sudah berfoto dengan Shah rukh Khan hingga Karenaa Kapoor pun menyebut Bang Ipul sok cakep.

“Bang Ipul menurutku sok cakep deh. Jadi jangan sok cakep deh, nanti malah tahu rasa. Aku masih inget dulu ada beberapa artis nangis-nangis Bang Ipul. Menurut aku Bang Ipul ini enggak berubah. Sekarang dia bilang ke media temenan aja, kemarin bilang mau lamar. Gimana sih lu Bang Ipul, enggak jelas,” ucap Lina Mukherjee.

Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉