[TERBARU] Pesulap Merah Tak Percaya Adanya Anak Indigo, Begini Penjelasannya

Poptren.suara.com – Marcel Radhival atau dikenal dengan Pesulap Merah kembali membuat hebih karena pernyataanya. Ia ungkapkan bahwa dirinya tak percaya tentang anak indigo.

Dirinya juga diketahui tak mempercayai ilmu yang biasa digunakan oleh praktisi pengobatan supranatural, salah satunya seperti Gus Samsudin.

Bahkan dirinya sampai dilaporkan ke polisi oleh Gus Samsudin karena menuduhnya melakukan penipuan karena membongkar semua trik-triknya.

Sang Pesulap Merah sendiri dikenal suka membongkar trik-trik sulap dari para pesulap dan trik supranatural yang dipakai oleh para praktisi pengobatan supranatural atau lebih sering dikenal sebagai dukun.

Ternyata selain suka membongkar trik-trik tersebut, Marcel juga tidak mempercayai yang namanya indigo.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah tayangan acara di salah satu stasiun televisi swasta yang cuplikan videonya diunggah ulang oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall pada baru-baru ini. 

“Marshel, si pesulap merah mengaku tak percaya dengan indigo. Kalian percaya indigo nggk nih gaesss??” tulis keterangan dalam video yang diberitakan VIVA, dicuplik Sabtu, 6 Agustus 2022. 

Dalam kesempatan tersebut dirinya pun dimintai tanggapan tentang seseorang yang dilabeli dengan ‘indigo’ oleh sang pembawa acara dalam tayangan tersebut dan menjawab bahwa ia tidak mempercayai itu. 

“Terserah lah yang percaya ya percaya yang enggak ya enggak gitu. Saya engga (tidak percaya indigo),” ungkap Pesulap merah.

Menurutnya, anak indigo itu adalah mereka yang diberi sebuah kelebihan seperti mengingat sesuatu hal yang banyak dengan cepat.

“Bagi saya indigo yang sebenarnya itu, mereka-mereka yang diberikan kelebihan lebih daripada orang pada umumnya kaya contohnya mengingat seratus nama cepat dalam waktu satu menit,” ungkapnya lagi.

“Atau ada juga keahlian-keahlian yang kaya ngeliat doang nih instingnya langsung main nih, keluar semua memori-memori tentang dia (orang yang dilihat). Ada beberapa yang seperti itu aslinya,” sambungnya. 

Sontak hal tersebut pun menimbulkan berbagai reaksi dan respon dari para warganet yang melihatnya dengan meninggalkan komentar di kolom komentar yang tersedia. 

“Marcel memandang semua dari kacamata logika dan pembuktian,” tulis komentar dari salah seorang warganet di kolom komentar.

“Gapercaya apalah indigo, intinya mereka cuman cari duit,” kata wraganet yang turut berkomentar.

“Alangkah baiknya saling menghargai ,karna kita hidup berdampingan dengan yg tidak terlihat,” kata warganet yang lainnya.

Sumber: Ometraco.com

Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉