[TERBARU] Rina Nose Potong Rambut Sendiri, Hasilnya Mengejutkan

Rina Nose dicap mendukung pernyataan Lois Owien yang tidak percaya virus corona. Sebab, Rina Nose menuliskan pendapat yang diduga mengomentari reaksi publik atas pernyataan Lois beberapa waktu lalu.

Menurut Rina, sangat berbahaya bila hanya memercayai sebuah kabar dari satu sumber saja tanpa mempertanyakan kebenarannya. Tanpa melakukan analisa dari sumber lain.

Belum Menikah, Aktris Ini Perankan Wanita Hamil dengan Natural

” Yang bahaya itu ketika melihat/mendengar kabar dari satu sumber, lalu kabar tersebut langsung dipercaya, langsung dituruti tanpa mempertanyakan (bahkan kepikiran bertanya saja tidak),”  tulis Rina di akun Instagramnya dikutip Ometraco.com, Rabu 14 Juli 2021.

© Unggahan Rina Nose

” Lalu tanpa mencari tahu secara detial dan terperinci, tanpa bersedia meluangkan waktu untuk berpikir, menganalisa, dan membedah segala sumber lebih banyak dan lebih dalam (bahkan kepikiran melakukan pun tidak),”  ucapnya.

” Tapi begitu melihat/mendengar kabar yang sedikit berbeda, langsung dianggapitu salah (hanya karena kabar tersebut terasa asing),”  imbuhnya.

Tak hanya percaya, menurut Rina yang lebih berbahaya adalah menyebarkan sesuatu yang dianggap benar itu secara terus-menerus sehingga benar-benar dipercaya sebagai kebenaran tunggal.

”  Lalu rangkaian kabr yang sudah dirasa ‘familiar’ diantara ketidaktahuan dan ketidakpahaman itu disebar dan diulang terus menerus hingga dianggap sebagai satu-satunya kebenaran,” tuturnya.

Unggahan Rina langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mempertanyakan apakah pendapat itu sebagai dukungan kepada Lois atau tidak.

”  Apakah Teh Rina ada di barisan dr Lois?,” tanya akun @vatravrastya.

”  @vatravrastya saya selalu berada diluar lingkaran manapun agar selalu bisa melihat segala masalah dari berbagai sisi. Belajar, bertanya, analisa, membedah segala informasi. Bukan hanya ngikut sana ngikut sini, melainkan berpikir mandiri. Termasuk meragukan segala sesuatu (bahkan yg saya setujui sekalipun) agar bisa memperoleh pengetahuan yg lebih terperinci. Dengan begitu tidak akan mudah dihasut dan diprovokasi oleh sebuah narasi,” balas Rina Nose.

Lois memang membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut kematian pasien Covid bukan karena virus tapi akibat interaksi obat. Lois juga tidak memercayai adanya Covid-19.

Meski demikian, tak sedikit pula yang mendukung pernyataan Rina Nose.

” ” Banyak banget informasi, harus benar” disaring. Apalagi setelah mendengar dr Louis. Semoga kebenaran mengenai semua yang terjadi ini, segera terungkap. Aminn,” tulis akun @exoticgemstonebali.

” Dokter.Louis Kah Kak???,” tulis akun @zafranarfan.

” Hanya sedikit publik figur yang berani speak up. Semoga yang berani dilindungi oleh Allah SWT,” tulis akun @febritls.

” Salah satu dari secuil Centang Biru yg berotak dan berHati,” tulis akun @reza_zheyn.

” Ngomong tu kalo fakta kok ditangkapnya juga berasa ngena yaa walaupun beda…,” kata akun @zel_shi.

 

 

Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉