[TERBARU] Permata Timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan Kian Komplet Dipoles STY, Kini Rajin Soal Defense

Permata Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan Makin Komplet, Dipoles STY, Kini Rajin Soal Defense

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

Ometraco.com, JAKARTA – Pemain andalan Timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan yakin mendapatkan hasil maksimal bersama skuad Garuda di Piala AFF U-19 mendatang.

Pemain muda berbakat milik Persebaya Surabaya itu kini makin punya kemampuan komplet setelah Shin Tae-yong juga memolesnya dalam aspek pertahanan.

Marselino Ferdinan menyatakan tak gentar pada lawan-lawan yang akan dihadapi pada gelaran Piala AFF U-19 yang bergulir pada 2-15 Juli nanti.

Baca juga: Pemain Keturunan Belanda Cerita Sadisnya Latihan Shin Tae-yong, Jim Croque Ditekan Sampai Batas

Hal tersebut dikatakan langsung olehnya seusai menjalani latihan bersama dengan skuat garuda muda lainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

“Ya kita percaya dengan kekuatan tim kita sendiri, kita fokus dengan tim sendiri jangan terlalu fokus sama tim lain. Kita percaya diri,” ujar Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan bisa dibilang adalah pemain berharga di Timnas U-19 Indonesia.

Selain karena memang telah memiliki jam terbang cukup tinggi dari semua level usia, Marselino Ferdinan digadang-gadang dapat meningkatkan daya gedor Timnas U-19.

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong pun tampaknya tak bisa berjauhan dengan pemain kelahiran Jakarta tersebut.

Baca juga: Profil Alta Ballah, Wonderkid Persebaya Surabaya yang Dikabarkan Diincar Valencia

Penyerang muda Timnas Indonesia milik klub Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan saat berlaga membela skuad Garuda. Pemain yang masih berusia 17 tahun ini dilaporkan diminati klub-klub dari tiga negara Eropa, yaitu Portugal, Hungaria, dan Republik Ceko. Pada ajang Piala AFF U-19 2022, Marselino Ferdinan menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong yang menariknya kembali Timnas U-19 Indonesia. (Instagram/@marselinoferdinan10)

Baca juga: Jadwal Perempatfinal Piala Presiden 2022, Persib Main Sore, Pemain Lokal Maung Belum Cetak Gol



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.