[TERBARU] Kartini Perindo Bagikan Gerobak untuk UMKM, Ini Harapan Liliana Tanoe

Liliana Tanoesoedibjo. Foto: Dok Pri

Ometraco.com, JAKARTA – Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyerahkan Gerobak Perindo dan modal usaha sebagai bentuk konsistensitensi dalam memperjuangkan Indonesia sejahtera.

“Hari ini, kami kembali menyerahkan 3 buah gerobak. Jadi, pertama gerobak untuk pedagang mie ayam, juga ada pedagang siomay dan batagor, dan yang ketiga kepada pedagang cappuccino. Kami juga menyerahkan modal kerja untuk mereka,” ujar Liliana seusai acara Pemberian Gerobak Perindo dan Modal Usaha, Rabu (22/6).

Liliana berharap dengan bantuan Gerobak Perindo dan modal usaha yang diserahkan kepada pedagang tersebut, pendapatan mereka bisa meningkat.

“Harapannya, tentunya dengan kita memberikan modal kerja dan gerobak ini, mereka dalam penjualannya juga lebih meningkat dan lebih baik lagi untuk mereka,” ungkap Liliana.

Seperti diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen untuk terus turun tangan, peduli dan terlibat langsung memberdayakan masyarakat, khususnya dalam membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Pembagian Gerobak Perindo bertuliskan “Peduli Ekonomi Rakyat” dan modal usaha tersebut merupakan kerja nyata Partai Perindo untuk terus membantu masyarakat demi Indonesia sejahtera.

Secara terpisah, Pengamat Politik sekaligus Pendiri Lembaga Survei KedaiKopi Hendri Satrio menilai elektabilitas Partai Perindo dipastikan semakin meningkat, menyusul konsistensi partai berlambang Burung Garuda yang mengembangkan sayap itu dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dalam program kerjanya.

Elektabilitas Partai Perindo terus melejit menembus 3,3% berdasarkan hasil Survei Litbang Kompas.

Liliana berharap dengan bantuan Gerobak Perindo dan modal usaha yang diserahkan kepada pedagang tersebut, pendapatan mereka bisa meningkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.