[TERBARU] Langkah Yakesma Bangun Masjid di Belanda Didukung Dewan Kota Jakarta

CMPO Episentrum Indonesia Rizqi Sumantri bersama anggota Dewan Kota Jakarta Selatan, Ari Kuncoro. Foto: Yakesma

Ometraco.com, JAKARTA – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yakesma terus bersilaturahmi sekaligus melakukan ekspos program utama di luar negeri, yakni Episentrum Indonesia.

Hal tersebut dilakukan langsung oleh Rizqi Sumantri selaku Chief Marketing Project Officer (CMPO) Episentrum Indonesia.

Salah satunya melakukan kegiatan ekspos pada 6 Juni 2022 bertempat di kantor Dewan Kota Jakarta Selatan.

Kegiatan itu mendapatkan dukungan dari Ari Kuncoro yang merupakan anggota Dewan Kota Jakarta Selatan dan Komunitas Pemuda dan Pemuda Pelopor Jakarta Selatan.

Menurut Rizqi, kegiatan ini bertujuan untuk menginisiasi terbentuknya komunitas pemuda yang dapat berkolaborasi mengaktivasi dan menyukseskan program Episentrum Indonesia melalui kegiatan-kegiatan edukasi serta bersinergi dalam penggalangan dana.

“Terutama bagi percepatan pembangunan masjid dan Islamic Centre di Kota Utrecht, Belanda,” kata Rizki dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/6) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Kuncoro menyampaikan apresiasinya terhadap program Episentrum Indonesia.

Dia yakin akan banyak peluang kebaikan yang dapat dikolaborasikan dengan Lembaga dan komunitas pemuda lainnya, sebagaimana visi dari Episentrum Indonesia yakni menjadi inisiator program syiar Islam berperadaban yang tumbuh mendunia.

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yakesma terus bersilaturahmi sekaligus melakukan ekspos program utama di luar negeri, yakni Episentrum Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.