[TERBARU] 5 Drama Korea yang Dibintangi Jinyoung GOT7 Selain Yumi’s Cells

Jakarta

Drama Korea Yumi’s Cells kembali dengan season 2. Dalam musim kedua ini, Park Jinyoung menjadi karakter pria utama yang bersanding dengan aktris Kim Go Eun.

Personel boyband Korea Selatan GOT7 itu memerankan tokoh Yoo Ba Bi, rekan kerja Yumi (Kim Go Eun) di kantor. Romansa mereka mulai terbangun lebih dari sekadar teman di musim kali ini.

Kehadiran Park Jinyoung di drama Korea Yumi’s Cells 2 mendapat antusias penuh dari para penonton. Terutama Ahgase (fans GOT7) yang sudah lama menantikan comeback idola mereka.

Dikenal sebagai K-Pop idol, Jinyoung telah mengawali kariernya di 2012 sebagai aktor. Ia baru mulai meniti karier sebagai idol pada 2012 sejak bergabung dalam duo JJ Project bersama JB, hingga kemudian debut GOT7 di 2014.

Selama berkarier di dunia akting, Park Jinyoung sudah membintangi banyak film dan drama Korea, nih. Bunda, ini dia 5 drama Korea yang diperankan Park Jinyoung selain Yumi’s Cells:




1. He Is Psychometric

He Is Psychometric mengusung genre fantasi dan investigasi kepolisian dengan sentuhan komedi romantis. Drama Korea berjumlah 16 episode ini disiarkan di tvN pada 2019 lalu.

Park Jinyoung didapuk sebagai pemeran utama untuk membawakan tokoh Lee Ahn, siswa SMA yang memiliki kemampuan psikometri. Ia mampu melihat memori masa lalu dari setiap benda dan orang yang disentuhnya.

Ia diasuh oleh Kang Sung Mo (Kim Kwon), jaksa yang pernah menyelamatkan Lee Ahn dari sebuah tragedi di masa lalu. Beranjak dewasa, ia bekerja sama dengan Yoon Jae In (Shin Ye Eun), teman sekolahnya yang kini menjadi polisi.

Lee Ahn membantu memecahkan kasus kepolisian dengan memakai kekuatan psikometri. Namun rentetan kasus pembunuhan di masa sekarang, justru membawa Lee Ahn ke masa lalunya yang penuh tragedi dan misteri.

Selain drama misteri, Jinyoung juga pernah memainkan drama Korea bertema hukum dan musikal. Simak di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang tips mengunjungi lokasi syuting drama Korea dengan budget minim:

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.