[TERBARU] Marselino Ferdinan Digadang-gadang Bakal Jadi Tukang Gedor Timnas Indonesia U-19

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

Ometraco.com, JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan yakin mendapatkan hasil maksimal bersama timnya di Piala AFF U-19 mendatang.

Pemain Persebaya Surabaya itu tak gentar dengan lawan yang akan dihadapi pada gelaran AFF U-19 yang bergulir pada 2-15 Juli nanti.

Hal tersebut dikatakan langsung olehnya usai menjalani latihan bersama dengan skuat garuda muda lainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

“Ya kita percaya dengan kekuatan tim kita sendiri, kita fokus dengan tim sendiri jangn terlalu fokus sama tim lain. Kita percaya diri,”ujar Marselino.

Marselino yang juga memang telah memiliki jam terbang cukup tinggi dari semua level usia pun digadang-gadang dapat meningkatkan daya gedor Timnas U-19.

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong pun tampaknya tak bisa berjauhan dengan pemain kelahiran Jakarta tersebut. Terbukti ia kerap dipanggil kembali ke Timnas berbagai usia.

Kendati demikian, Marselino mengaku tak ada pesan atau beban khusus yang diberikan Coach Shin Tae-yong kepada dirinya.

“Kalau dari Kosin sama aja, mungkin dari saya sendiri. Saya akan membantu sebisa saya di U-19, saya juga dapat pengalaman dari senior-senior. Saya akan membantu sebisa saya,”ujar pemain berusia 17 tahun itu.

“Gak ada pesan khusus dari senior, mungkin dia (senior) lebih memotivasi, jadi lebih semangat,”lanjutnya.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.