[TERBARU] Lenovo Yoga Kini Hadir di Indonesia, Ini Keunggulannya!

Laptop Lenovo Yoga resmi meluncur di Indonesia. Foto: Wenti Ayu/JPNN

Ometraco.com, JAKARTA – Lenovo Indonesia resmi meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru yang dirancang dengan prosesor Intel® Core™ mobile Generasi ke-12 pada platform Intel® Evo™ untuk memanjakan para penggunanya.

Dirancang untuk keserbagunaan dan portabilitas saat bekerja dan bermain, gaya khas Lenovo Yoga yang menawan terus menarik perhatian.

Consumer Product Lead Lenovo Indonesia Melton Ciputra mengatakan gaya hidup hybrid merupakan norma yang baru, dimana hal tersebut menginspirasi generasi terbaru pada lini perangkat Lenovo Yoga ini.

“Tujuan kami untuk memberdayakan lebih banyak orang untuk dapat menikmati, berkreasi, dan berkolaborasi dengan cara mereka sendiri. Kami telah mendesain dan merancang rangkaian PC baru Yoga dengan fitur-fitur yang lebih cerdas dan juga pengalaman pengguna yang jauh lebih premium,” ujar Melton pada konferensi pers Lenovo Yoga, Kamis (23/6).

Selain itu, Lenovo Yoga dirancang khusus untuk membantu setiap orang mengejar ambisi mereka, bersantai, dan juga untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan cara mereka masing-masing.

Prosesor mobile terbaru dari Intel® ini dirancang khusus untuk laptop desain tipis dan ringan berbasis arsitektur hybrid performance dari Intel yang menampilkan kombinasi Performance-core (P-core) dan Efficientcore (E-core) untuk performa beban kerja multithread dengan skalabilitas tinggi.

Berbagai fitus, seperti panggilan video hingga penelusuran web atau pengeditan foto, dan beban kerja ditempatkan secara cerdas pada core yang tepat pada waktu yang tepat untuk multitasking yang optimal dengan Intel® Thread Director pada Windows 11. 

Komputer jinjing itu, dirancang untuk menggabungkan portabilitas yang luar biasa dan keserbagunaan dengan tenaga yang lebih kuat.

Lenovo Indonesia resmi meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru yang dirancang dengan prosesor Intel® Core™

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.